Minggu, 15 April 2012

APV Arena Kepercayaan Keluarga










APV, kendaraan berjenis MPV (Multi Purpose Vehicle) merupakan mother plan dari prinsipal Suzuki Motor Corporation, Jepang. Produksi hanya dilakukan di Indonesia.

 

APV Arena, berkapasitas 8 penumpang dilengkapi dengan fitur-fitur modern yang lebih unggul diantara produk sejenis dikelasnya, yang dirancang untuk memberikan kenyamanan dan kemewahan dari segi interior, eksterior maupun performa mesin sehingga dapat memenuhi kebutuhan dan keinginan pemakainya.

 

Tampilan eksterior APV Arena mengalami perubahan dari varian sebelumnya, yaitu desain headlamp yang lebih besar dengan multi-reflector dan juga desain Front Bumper dan Grille, Backdoor Garnish dan Rear Lamp, Fog Lamp yang ditempatkan di bagian bawah bumper (type SGX dan GX), Door Mirror Adjustable (type SGX dan GX), serta dilengkapi dengan electric foldable mirror (SGX) serta model dan desain baru Rear Wiper sehingga terlihat lebih modern dan aman ketika hujan.

Image

 

Interior APV Arena berbeda dengan varian terdahulu. Pada instrument panel, center garnish berwarna silver pada type GX dan hitam pada type GL, interior, AC roof compartement lebih tipis dan rapih (double blower, build in on the roof) pada type SGX dan GX. Untuk type SGX terdapat captain seat yang menjadikan kendaraan ini menjadi lebih mewah dan nyaman.

 

ImageImage

 

APV Arena menggunakan mesin G15A berkapasitas 4 silinder, 16 valve, 1.493 cc Multi Point Injection yang dapat menghasilkan tenaga/power max 105 PS/6.000 rpm dan torsi maksimum 126Nm/3.000 rpm sehingga mesin tetap halus dan bertenaga namun irit bahan bakar.

 

Penggunaan sistem suspensi depan (McPherson Strut) dan suspensi belakan baru (3-link rigid axle with coil spring) memberikan kenyaman dan stabilitas yang lebih baik.

 

Image

Image

 

 

APV Arena memilki fitur-fitur keselamatan dan keamanan antra lain : struktur kerangka TECT (Total Effective Control Technology) yaitu fitur keamanan yang berfungsi mengalihkan energi benturan. Teknologi ini secara progresif meningkatkan keamanan saat terjadi tabrakan, serta dilengkapi Monocogue body dengan Ladder Frame terpadu yang kokoh, ringan sekaligus aman pada saat terjadi tabrakan.

 

APV Arena juga dilengkapi dengan Side Impact Beam pada bagian dalam pintunya, yang berfungsi untuk mengantisipasi dan mencegah engsel pintu terkunci saat terjadi benturan samping, serta adanya sabuk pengaman ELR (Emergency Lock Retractor) untuk melindungi pengendara dan penumpang jika terjadi tabrakan maupun benturan.

 

Image

 

APV Arena tersedian dalam warna cool black, silky silver metallic, graphite grey metallic, rdiant red pearl, purplish silver metallic dan burgundy pearl.

 

Harga OTR APV Arena 2012 :

1. APV Arena GL 

2. APV Arena GX Manual -

3. APV Arena GX Automatic 

4. APV Arena SGX Manual  

5. APV Arena SGX Automatic -




WAHYU DWI PRASETIYO ( MAS AMBON CAKEP )
TLP 085331141405 / (031) 70503905 / (031) 77285455 







Tidak ada komentar:

Posting Komentar