Minggu, 08 April 2012

SUZUKI REAL VAN 1.5

mobil yang lama tapi punya kekuatan yang bagus di medan jalan licin ,bergelombang, maupun jalan yang tak bersahabat,Harga Mobil Suzuki Carry real van Baru . Suzuki Estat Van datang di Indonesia dengan 6 varian warna, Silver Silky, Cool Black, Red Radiant, Superior Putih, Silver Gray dan Purplish Graphite. Suzuki Estat Van memiliki akselerator besar, ramah lingkungan dan bahan bakar save teknologi.

Harga Suzuki Real Van Baru
Suzuki Real Van Car Type
Price (Rupiah)
Real Van DX 121.000.000
Real Van GX 129.000.000

Catatan: 
informasi Ringkasan
Van adalah kendaraan yang digunakan untuk mengangkut barang atau orang. Biasanya berbentuk kotak dengan empat roda, dan dengan panjang dan lebar sama dengan mobil, tetapi tubuh yang lebih tinggi dan juga membuat lebih tinggi dari tanah. Van kadang dirancang khusus atau ada pula yang dimodifikasi dari mobil sedan, biasanya dengan punggung terbuka.
Di antara komunitas berbahasa Inggris, van yang digunakan untuk mengangkut orang biasanya disebut MPV (multi purpose vehicle), dan van penumpang adalah minibus yang lebih besar. Ford membuat van dengan moncong pendek dan panjang tubuh yang berbeda.
Suzuki Carry Van Estat berusaha untuk menjadi sebuah van besar atau minibus untuk masyarakat Indonesia, Suzuki membuat mobil ini sangat keunggulan dengan akselerator yang besar, ramah lingkungan dan bahan bakar menghemat teknologi.



WAHYU DWI PRASETIYO ( MAS AMBON CAKEP ) 
TLP 085331141405 / (031) 70503905 / (031) 77285455 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar