Rabu, 11 Januari 2012

berita toyota

DETROIT – Dalam gelaran Detroit Auto Show 2012, Toyota kembali memperkenalkan mobil generasi terbaru dari Prius C. Mobil ini dijadwalkan meluncur di Amerika Serikat (AS) pada Maret mendatang dengan harga USD19.000 atau setara Rp173 jutaan.
 
Seperti dilansir Worldcarfans, Rabu (11/1/2012) Prius C generasi terbaru ini terlihat jauh lebih funky dan menarik. Banyak perubahan yang dilakukan, baik eksterior maupun interior. Prius C terbaru ini merrupakan hatchback lima pintu yang stylingnya mirip dengan Aqua JDM.
 
Perubahan dari segi eksterior terolihat jelas pada bumper depan dan grill depan yang lebih dibuat menurun, serta beberapa garis yang lebih membuat mobil ini jauh lebih elegan dan sporty.
 
Memasuki interior, perubahan terjadi pada beberapa panel instrument maupun infotainment, seperti Bluetooth, USB, iPod konektivitas dan dilengkapi layer lebar 6,1 inci dan sistem navigasi GPS.
 
Lebih lanjut, mengenai dapur pacu, Prius C generasi terbaru ini dibekali mesin 1.6-liter empat silinder hibridasi yang didukung oleh motor listrik. Mesin ini dapat memberikan tenaga 99 hp (74 kW100 PS). Prius C ini juga memiliki baterai nikel-metal-hybride 144 volt yang memungkinkan kendaraan untuk dapat menempuh jarak pendek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar