Jumat, 20 Januari 2012

Mobil Terbaru Toyota, Camry 2012

Berita terbaru dari dunia otomotif, yaitu sebuah pabrikan terkenal bernama Toyota akan merilis mobil terbaru, adalah desain baru varian sedan yang paling laris di Amerika yakni Toyota Camry 2012.  Toyota pun sesumbar kalau Camry model 2012 ini adalah model Camry terbaik.
Toyota Camry 2012“Saya ingin memastikan bahwa Camry (model 2012) adalah Camry yang terbaik. Kami telah melakukan perbaikan pada Camry agar melebihi ekspektasi Anda. Dan sebagai hasilnya adalah mobil yang luar biasa dari sisi handling, safetydan konsumsi bensin,” ujar PresidenToyota Motor Corp Akio Toyoda dalamvideo yang disiarkan oleh Toyota sesaat sebelum peluncuran.
Dalam video singkat itu Toyoda hanya memberikan sedikit bocoran Camryterbaru pada headlampnya saja.
Peluncuran Toyota Camry ini memang sedikit heboh dari biasanya. Toyota sampai membuat situs internet khusus sehingga kita bisa melihat secara live acara peluncurannya nanti. Di jejaring sosial seperti Twitter pun, Camry cukup menjadi perbincangan.
Wajar saja, soalnya Camry sudah menjadi mobil paling laku di AS selama belasan tahun.
Namun karena pesaing makin banyak bermunculan, dengan model baru yang makin canggih, tidak ada cara lain, Toyota harus mendesain ulang Camry.
Demikian ulasan tentang Mobil Terbaru Toyota, Camry 2012.

Tag : toyota camry 2012 , 2012 , toyota , mobil camry 2012 , toyota camry ,Camry , mobil baru 2012 , camry 2012 , GAMBAR TOYOTA CAMRY , mobil toyota

Tidak ada komentar:

Posting Komentar