Jumat, 20 Januari 2012

CARA PERAWATAN MOBIL

Sedikit saja informasi mengenari saya dan salon mobil yang saya kembangkan. Tanpa maksud sombong, saya bisa disebut berhasil karena dalam 15 bulan saya berhasil membangun bisnis salon mobil yang tadinya hanya 1-2 mobil per bulan hingga 1-2 mobil per hari, saat ini banyak konsumen saya yang dengan senang hati membayar full dengan harga diatas rata-rata harga salon mobil di kota Bandung. Kuncinya adalah saya selalu memberikan hasil diatas rata-rata. Bahkan tidak sedikit orang luar kota yang sengaja datang ke Auto Care Center untuk disalonin.
Hasil Salon Mobil Kami…

Anda juga bisa mendapatkan hasil yang sama pada mobil anda…jika anda sudah tahu caranya…

Salah satu masalah saya sebagai salon mobil yang ‘dikerjar-kejar’ orang adalah banyak sekali orang yang ingin mobilnya saya salonin tetapi mereka terlalu sibuk atau jauh untuk datang ke Bandung sehingga mereka berkata kepada saya:

“Apakah mempunyai cabang di Jakarta?”

“Kapan dong buka cabangnya di Semarang?”

“Saya tunggu ya cabangnya di Bali.”

Dll…

Atau…

Ketika saya dahulu pertama kali memiliki mobil. Saya tidak tahu apa-apa tentang perawatan mobil yang benar. Selain itu juga saya bingung memilih produk apa yang sebaiknya saya pakai untuk kondisi seperti apa. Tetapi saya beli juga setelah mendengar ‘advice’ dari pegawai salah satu toko besar penyedia produk-produk perawatan mobil…eh…ternyata tidak sesuai dengan yang diharapkan. Produknya sampai sekarang tidak terpakai, buang-buang uang saja. Saya mau tanya teman, sodara, atau pegawai toko pun tidak ada orang yang benar-benar qualify….The blind leads the blind.

Apakah cerita saya ini kedengarannya mirip seperti pengalaman dan kondisi anda sekarang?

Oleh sebab itu saya melakukan sesuatu untuk menghargai kepercayaan anda, menjawab pertanyaan-pertanyaan anda, dan juga berusaha membuat anda menjadi an informed buyer. Saya membuat panduan yang padat, ringkas, dan detil tentang teknik-teknik perawatan mobil yang dapat anda lakukan di rumah tetapi hasilnya bisa WOW seperti foto diatas.

Terus terang saya sempat ragu apakah mungkin bisa mendapatkan hasil seperti diatas tetapi saya maju terus, saya lakukan research-nya… ”Mission Impossible Research”, tanpa mesin tetapi hasilnya maksimal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar