Rabu, 22 Mei 2013

ALL NEW SPLASH


New Suzuki Splash kini hadir dengan dengan transmisi otomatis serta berbagai perubahan yang menarik baik dari sisi eksterior, interior, safety dan mesinTampilannya pun kini lebih fresh dengan keberadaan New European Style Grille dan Adjustable Electric Mirror. Berikut beberapa penyegaran pada New Suzuki Splash :
Eksterior
Kehadiran fitur Head Lamp with Multi Reflector dan Levelling Adjuster. Fitur Head Lamp with Multi Reflector memberikan fokus pencahayaan sinar lebih terang. Sedangkan fitur Head Lamp Levelling Adjuster memberikan arah pencahayaan yang tepat pada permukaan jalan yang akan dilalui.
Kedua fitur tersebut diklaim dapat meningkatkan faktor keselamatan bagi pengendara dan penumpang.
Adanya pengaturan kaca spion secara elektrik dari dalam mobil atau Adjustable Electric Mirror. Lalu untuk mencerminkan teknologi modern yang diterapkan pada mesin Suzuki, di mobil ini dipasang emblem VVT pada bagian fender.
Di bagian depan, terdapat tampilan segar dari New European Style Grille. Sementara di bagian belakang terdapat High Mount Stop Lamp, desain menarik dari kaca belakang, pintu belakang, bagasi, reflector dan Rear Fog Lamp, membuat tampilan New Suzuki Splash terlihat stylish dan modern.

New Suzuki Splash kini memiliki enam pilihan warna menarik, yaitu Midnight Pearl Black, Metalic Bakers Chocolate, Metalic Silky Silver, Superior White, Breeze Blue Metalic danMystique Red yang disesuaikan dengan karakter pemakainya.
Interior
Perubahan terdapat juga pada aspek interior. Untuk kenyamanan pengemudi dan penumpang, Suzuki membenamkan New Integrated Audio System pada New Suzuki Splash. Kenyamanan semakin terasa dengan center garnish instrument panel.

Tampilan konsol yang stylish serta kaca depan yang lebar semakin menambah keleluasaan sudut pandang pengendara dan kekeluasaan kabin dengan head room dan leg room yang lapang, memberi kenyamanan dan kebebasan gerak. Dengan kursi belakang yang dapat dilipat (60:40) menambah keleluasaan untuk memuat barang yang banyak.
Selain itu, bagian dashboard, steering, seat dan trim serta compartment pun didisain demi kenyamanan dan fungsional bagi para pengguna New Suzuki Splash.
Mesin





WAHYU PRAS
031 72905757
0852 0309 5858
PIN BB3116CCF


Tidak ada komentar:

Posting Komentar