Minggu, 26 Mei 2013

SUZUKI X-OVER






SX4, mobil berbasis cross over yang memadukan DNA 'Sporty Compact Car' dengan 'Light SUV' telah berhasil menarik perhatian dan antusias publik dan konsumen yang pertama hadir dan dipasarkan di Indonesia. SX4 hadir untuk melengkapi kebutuhan pemakai maupun pengendara yang memiliki jiwa petualang, aktif, smart serta menyukai tantangan, sekaligus menyemarakkan pasar SUV (Sport Utility Vehicle) medium di tanah air.


SX4 merupakan buah karya Giorgetto Giugiaro' Italdesign, yang dilengkapi mesin berkapasitas 1.500 cc, DOHC, VVT sehingga menghasilkan akselerasi responsif namun ekonomis pemakaian bahan bakar, serta memiliki ground clearance tinggi yang mampu melintas di berbagai cuaca, kondisi, hingga dapat dipacu di medan light off road.

Ketangguhan kendaraan ini, menggunakan suspensi depan; Mac Pherson Strut yang mampu meredam getaran secara signifikan,sehingga tetap nyaman di on-road maupun light off-road, dan suspensi di bagian belakang adalah Torsion Beam yang mampu meminimalisir guncangan sekaligus bantingan pada bagian belakang serta dilengkapi dengan ventilated disc (ABS+EBD+BA).

INFO PEMESANAN : 
 
WAHYU . D PRAS

031 72905757
0852 0309 5858
PIN BB3116CCF / 216D6E00



Tidak ada komentar:

Posting Komentar