Minggu, 26 Mei 2013

PESAING DARI ERTIGA

Aksen chrome ini membungkus grille, head lamp, front under garnis, fog lamp, bezel, front under spoiler, turning signal lamp, side spoiler, side body moulding, door handle cover, rear roof spoiler, high mount stop lamp, rear finisher, rear combination tail light, dan rear reflector.

Di bagian interior, Mazda VX-1 menampilkan wood panel bernuansa klasik kualitas, Cover Shift Knob kulit beraksen kayu, Scuff Plate yang sporty. Sementara bagian bangku dibalut kuli berbahan Beige sehingga memberikan kesan elegan, sporty, dan stylish.

Mobil yang merupakan kembaran dari Suzuki Ertiga ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur standar seperti MID, dual-airbags, Anti-Lock brake System, dan ruang penyimpanan yang mendukung kenyamanan kendaraan.

Pada bagian dashboard, disematkan speedometer Sporty Meter cluster, lntegrated Audio System dlengkapi port USB serta soket 12V untuk Charger, leather Shift Knob +Wood Inlay, dan Leather Seat Material.

Untuk memberikan kenyamanan saat mengemudi, mobil ini telah dilengkapi Tilt Steering yang dapat disesuaikan ke atas dan ke bawah dengan jarak 40 mm dan Seat Adjuters (tipe R-Grade) yang dapat diatur letak dan posisi, mulai dari sliding, reclining, dan height adjuster.

Layaknya Suzuki Ertiga, Mazda VX-1 mengusung ‎​mesin K14B DOHC, VVT 4 silinder segaris berkapasitas 1.373 cc, yang sanggup menyemburkan tenaga hingga 95PS/6.000rpm dengan torsi 130Nm/4.000rpm.

Hanya saja mobil ini baru dilengkapi transmisi manual dengan enam percepatan, sedangkan Suzuki Ertiga sudah dilengkapi transmisi otomatis yang akan dirilis pertengahan Mei mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar