Minggu, 26 Mei 2013

MODIFIKASI X-OVER SUZUKI







Pameran otomotif paling akbar di eropa yaitu Geneva Motor Show 2013 yang digelar pada tanggal 7 – 17 maret ini para pabrikan mobil akan berlomba lomba untuk menampilkan line up mobil terbarunya. Salah satunya yaitu produsen mobil asal negeri Sakura Suzuki yang tidak mau ketinggalan memperkenalkan mobil terbarunya yaitu SX4 generasi kedua. Sejak kemunculannya di Indonesia beberapa tahun lalu yaitu generasi pertama sudah cukup menarik perhatian, hal ini dibuktikan dengan peningkatan angka penjualan yang di dapatkan dan kini Suzuki sudah mempersiapkan mobil terbaru 2013 indonesia dengan mengeluarkan Suzuki X-Over 2013 di Indonesia.
Tampilan Suzuki SX4 Dimensi Lebih Besar
Generasi X-Over terbaru ini dibuat mengikuti konsep dari Suzuki S-Cross yang sudah diperkenalkan pertama kali pada ajang Paris Motor Show 2012 silam. Tetapi kali ini dilakukan sedikit perubahan agar tampilan SX 4 lebih proporsional untuk digunakan sebagai kendaraan sehari hari. Pada bagian grille depan mobil ini hadir dengan lampu utama yang berbentuk loncong dan lebih lebar dibandingkan versi lama. Selain itu di bawah lampu utama terdapat LED Daytime Running Lights yang sudah menjadi tren terbaru di dunia otomotif. Penampilan menjadi semakin menarik dengan beberapa tambahan aksen krom.
Untuk sisi belakangnya SX4 ini mempunyai desain eksterior yang elegan dengan lampu LED. Untuk keamanan waktu berkendara mobil ini telah dilengkapi dengan sepasang lampu reflrktor serta lampu kabut belakang yang ditempatkan di bumper belakang. Supaya mobil berjenis crossover ini terlihat gagah, pihak Suzuki memberikan silver cladding di bagian depan, samping, serta belakang.
Sisi kabin mobil mempunyai desain yang elegan dengan warna hitam yang mendominasi. Sebagian tombol pengoperasian yang mutlak ditempatkan di setir serta untuk tombol pengoperasian yang lain ada pada kokpit sedang. Perombakan yang sangat penting di bagian didalam SX4 terbaru ini yaitu kapasitas bagasi yang jauh semakin besar, yaitu 430 liter. Pasti ini yaitu peningkatan yang baik mengingat pada generasi pada mulanya cuma berkapasitas 270 liter.

Lantas untuk pilihan mesinnya, pihak suzuki tawarkan dua piliha, yakni mesin bensin serta diesel. Ke-2 mesin tersebut berkapasitas 1. 600 cc. Untuk mesin bensin sudah dilengkapi dengan teknologi yang mampu kurangi gesekan, mempunyai bobot yang mudah, serta dipasangkan dengan transmisi manual 5-percepatan. Namun untuk mesin diesel menggunakan variable geometry turbocharged serta digabungkan dengan transmisi manual 6-percepatan. SX4 ini juga mempunyai opsional transmisi CVT 7-percepatan dengan mode manual serta pengendara dapat memindahkan gigi melewati paddle shift.
Suzuki sx4 terbaru ini juga saat ini ada dengan pilihan berpenggerak seluruh roda untuk melengkapi varian berpenggerak dua roda. Untuk varian 4wd, insinyur suzuki membenamkan sistem terbaru yang bernama allgrip. Sistem ini menghadirkan empat pilihan mode pengendaraan.
Di eropa sendiri akan diproduksi dan dipasarkan secara masal pada tahun ini juga. Mungkin akan terealisasi pada pertengahan tahun. Kemudian kapan kira kira mobil terbaru ini akan sampai ke Indonesia? Kalau tidak akhir tahun 2013 ini kemungkinan pada tahun 2014 kita baru bisa menikmati fitur fitur terbaru dari Suzuki X-Over Generasi terbaru ini. Di indonesia sendiri mobil ini akan melengkapi line up mobil suzuki yang telah lebih dahulu merebut pasar otomotif di Indonesia seperti Suzuki Splash 2013, Suzuki Grand Vitara 2013 dan All New Suzuki Swift 2013 Indonesia.


INFO PEMESANAN : 
 
WAHYU . D PRAS

031 72905757
0852 0309 5858
PIN BB3116CCF / 216D6E00



Tidak ada komentar:

Posting Komentar