Minggu, 26 Mei 2013

COMUNITAS ERTIGA



Bekasi, Para pemilik Suzuki Ertiga di wilayah Bekasi yang tergabung dalam Ertiga Club Indonesia chapter Bekasi mengadakan kopdar yang kali kedua pada tanggal 12 Januari 2013 yang mengambil tempat di Bebek Kaleyo kawasan Harapan Indah Bekasi. Tidak kurang dari 30 mobil yang hadir pada pertemuan kali ini. Hadir juga beberapa perwakilan dari komunitas S3RIOUS yang merupakan kumpulan pengguna Kaskus yang menggunakan Suzuki Ertiga.
Pada Kopdar kali ini juga dihadiri oleh rekanan dari BIT Harapan Indah yang mempresentasikan mengenai produk-produk Suzuki. Hadir juga perwakilan dari PT. Easy Go yang diwakili oleh Bapak Dersy Juneiri selaku GM. Marketing. PT. Easy Go merupakan salah satu perusahaan yang memberikan jasa layanan GPS Security dan Tracking. Mereka mempresentasikan kelebihan produk dari PT. Easy Go dan menawarkan harga spesial buat member Ertiga Club Indonesia yang akan memasang alat tersebut di Ertiganya.
Seperti biasaNYA, Harapan Indah dan PT. Easy Go, acara kopdar juga diisi dengan pengarahan dari pengurus Bekasi dan pengurus pusat, serta ajang sharing mengenai Suzuki Ertiga. Sebagai acara penutup tidak lupa diadakan foto bersama.
Terima kasih kami ucapkan kepada, PT Easy Go, Segenap Pengurus dan anggota ERCI Bekasi yang telah hadir pada acara tersebut.


INFO PEMESANAN : 
 
WAHYU . D PRAS

031 72905757
0852 0309 5858
PIN BB3116CCF / 216D6E00

Tidak ada komentar:

Posting Komentar