Sabtu, 25 Mei 2013

SETIA MELAYANI,SUZUKI PICK UP 1.5

 
Banyak berbagai perusahaan swasta dan instansi negeri, pabrik dan industri ternama di wilayah SURABAYA , MOJOKERTO, LAMONGAN DLL  menggunakan Suzuki Futura PU 1.5 Pick Up.

Wirausaha atau wiraswasta di Indonesia semakin berkembang pesat dari tahun ke tahun, bahkan banyak bermunculan pemain baru yang ikut menikmati keuntungan di pasar tradisional maupun pasar modern. Seiring berkembangnya industri kecil, menengah dan high industri, Suzuki Carry 1.5 Pick Up sudah lama membantu diberbagai sektor usaha, kepercayaan masyarakat terhadap Suzuki Carry yang sekarang sudah berubah namanya menjadi Suzuki Futura PU 1.5. dan masih menjadi mobil pilihan kendaraan niaga dengan model pick-up selama lebih dari 20 tahun. 
Suzuki Futura Carry Pick Up membantu menggerakkan roda perekonomian Indonesia. Maka dari itu kami menjaga mitra kerja kami dengan komitmen tinggi akan kualitas dan mutu Suzuki terhadap konsumennya untuk memproduksi mobil niaga yang memiliki mesin yang tangguh dan bertenaga, perawatan yang mudah dan murah, suku cadang mudah didapat, irit bahan bakar, dan ramah lingkungan dengan memiliki standar Emisi Euro-2, sehingga mobil ini memiliki nilai ekonomi yang menguntungkan untuk keperluan usaha dan bisnis.


 
INFO PEMESANAN : 
 
WAHYU . D PRAS

031 72905757
0852 0309 5858
PIN BB3116CCF / 216D6E00

Tidak ada komentar:

Posting Komentar