Minggu, 26 Mei 2013

KEUNGGULAN MAZDA VX-1 VS SUZUKI ERTIGA

Mazda VX-1 atau kebanyakan media menyebutnya sebagai kembaran Suzuki Ertiga sudah resmil diluncurkan pada beberapa waktu lalu. Dilihat dari tampilannya sekilas memang sama persis dengan Ertiga, tapi bila dilihat dengan seksama, ternyata ada perbedaan dari keduanya yang patut dikupas.

Apa saja perbedaan dari kedua mobil ini?

1. Body Kit

VX-1 memiliki body kit yang lebih sporty ketimbang Ertiga. Body kit meliputi bumper depan, side skirt dan rear bumper yang telah dibuat lebih aerodinamis dan lebih landai.

Ubahan ini juga meliputi bentuk foglamp yang lebih cantik dengan aksesori chrome.

2. Side Moulding & Grille

VX-1 telah dilengkapi dengan side moulding yang terletak pada bagian pintu kanan dan kiri. Tujuannya adalah untuk melindungi mobil dari goresan.

Pada grille depan, VX-1 hanya memiliki satu bilah chrome saja, sementara di Ertiga terbaru chrome grille depan terdiri dari 3 baris.

3. Door Step Plate & Chrome Door Handle

Untuk menambah kesan mewah, Perbedaan Mazda VX-1 dan Suzuki Ertiga ada pada penambahan chrome door handle dan chrome door step plate.

Door step plate ini membuat interior mobil lebih mewah dan mencegah baretnya interior mobil oleh sepatu penumpang anda ketika menginjak sisi pinggir pintu.

4. Wooden Panel Interior

Mazda VX-1 juga memiliki perbedaan pada interior mobil, mulai dari aksen wooden panel yang diberikan untuk menambah kesan mewah, gear shift knob mobil ini juga disediakan dengan aksen kayu yang lebih mewah dibandingkan dengan Suzuki Ertiga.

5. Jok Kulit

Perbedaan antara Suzuki Ertiga dan Mazda VX-1 ada pada penggunaan bahan jok Mazda VX-1 yang terbuat dari bahan kulit asli berkualitas.

INFO PEMESANAN : 
 
WAHYU . D PRAS

031 72905757
0852 0309 5858
PIN BB3116CCF / 216D6E00




Tidak ada komentar:

Posting Komentar